Kocak, Selama 19 Tahun Pria Belgia Baru Tahu Istri Indonesianya Seorang Transgender

Posted on

Kepercayaan dan kejujuran adalah modal mendasar dan penting dalam membangun sebuah hubungan. Sebuah hubungan yang dilandasi kepercayaan niscaya akan semakin kuat. Bahkan untuk menjaga keberlangsungan sebuha hubungan, kepercayaan menjadi syarat utama sebelum cinta. Tanpa kepercayaan, sering terjadi pertengkaran dan konflik dalam hubungan tersebut.

transgender Indonesia yang menikahi pria bule (viral4real)

Ngomong-ngomong soal kepercayaan, ada sebuha kisah dari pria asal Belgia bernama Jan. Jan ini menikahi wanita Indonesia bernamaMonica, pada tahun 1993 lalu. Meskipun pernikahan mereka cukup terkendala aspek legal pemerintah Belgia, Jan tak menyerah untuk menyunting wanita Indonesia ini. Tetapi sayangnya setelah menikah 19 tahun, rasa cinta dan kepercayaannya pada Monica pupus.

“Aku merasa dipermainkan.” ujar Jan. “Aku membawanya ke Belgia dan itu tidak mudah. Pemerintah Belgia sangat meragukan identitasnya namun pada akhirnya mereka mau menerima dia (Monica). Kupikir dia sepenuhnya wanita bukan laki-laki.” ungkap Jan.

Jan yang berusia 64 tahun dan Monica yang berusia 48 tahun setuju untuk tidak lagi memiliki anak karena Jan telah dikaruniai 2 orang putra dari pernikahan sebelumnya. Jan juga menambahkan bahwa Monika menipunya menggunakan pembalut untuk menyembunyikan kebenaran jenis kelaminnya.

“Bahkan ketika berhubungan intim, aku tidak merasakan hal-hal yang aneh.” tambah Jan.

Namun pernikahan mereka mulai retak setelah Monica mendapatkan pekerjaan, perlahan-lahan identitas Monica terkuak. Monica sebetulnya sudah seperti kakak perempuan tertua bagi anak-anak Jan dan tidak ada yang menyadari keganjilan Monica.

“Monica mulai berubah drastis. Anak tertuaku sering melihatnya pergi ke kelab malam dengan pakaian yang terbuka hingga perutnya terlihat.” cerita Jan seperti yang dilansir oleh viral4real.com.

Hingga akhirnya, rumor mulai muncul ke permukaan. Jan menemukan “pesan romantis” yang dikirimkan oleh pria lain ke komputer Monica, Jan segera mengkonfrontasi Monica dan berakhir di kantor polisi.

“Temanku bercerita padaku bahwa sebenarnya Monica adalah seorang transgender. Aku tak percaya. Tapi anakku juga mendengar rumor yang sama.”

“Aku mendorongnya ke dinding dan berkata padanya: Kini aku tahu yang sebenarnya. Kamu laki-laki kan? Lalu dia mengakui bahwa dia terlahir sebagai laki-laki tapi telah melakukan operasi jenis kelamin. Duniaku langsung hancur tepat saat polisi tiba.”

Monica disebut sengaja menipu Jan dan memalsukan dokumen kelahiran untuk mendapatkan ijin tinggal di Belgia oleh Liliane Verjauw, pengacara Jan. Jan saat ini berada di bawah perawatan pskiater dan pernikahannya dengan Monica telah dibatalkan pengadilan Belgia. Hingga saat ini, pengadilan Belgia menolak untuk mengijinkan Monica kembali ke Indonesia. (sumber: viral4real.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *