Senin, 12 Desember 2016

Ini Yang Terjadi Jika Anak Diasuh Ayahnya, Awas Ketawa Mulu

Tags

Semua orangtua mempunyai kewajiban untuk mengasuh dan mendidik anaknya dengan benar dan baik. Terutama jika si anak masih bayi. Sudah jadi kebiasaan di masyarakat kalau tanggung jawab ‘momong’ anak biasanya dipegang oleh ibu. Ya maklumlah, ibu itu lebih telaten dan punya naluri kasih sayang yang lebih cocok untuk merawat anak. Ibu pun biasanya lebih sabar dalam mengasuh anak meskipun dia melakukan rutinitas itu hampir tiap hari. Dipikir-pikir kasihan juga ya para ibu. Sudah selayaknya kalau mereka mendapat liburan!

Jadi, misalkan ibu sedang liburan dan si ayah yang ngurus anak, kira-kira apa yang terjadi? Pasti dijamin repot setengah mati. Nah kalau ngak percaya, Kamu bisa lihat 20 gambar dari Bored Panda yang menunjukkan kalau Ayah tidak jago dalam urusan mengasuh anak. Yuk siap-siap ketawa sampai mules! Hahaha.


1. Ngeselin ngak sih. Masa kepala anaknya disamain buah kiwi. Ayah Jahatttt!


2. Mau lihat Bapak-bapak kalau mandiin anak. Beuh…


3. I'm the bos! Jahat banget kan, masa bapaknya maen game, anak-anaknya jadi pelayan...


4. Begini caranya biar anaknya ngak kabur-kaburan. Kejem kan!


5. Yaelah malah dipakein jas. Iseng banget emang si Bapak…


6. Yang penting update status dulu deh..


7. Hayooo dia ngajarin anaknya maen game apa? 


8. Ini nih ayah yang teladan. Tepuk tangan!!!


9. Hahaha efek Wakdoyok ini mah. Kacau kacau…

10. Ayahnya imajinatif ya, Masa anaknya dijadiin kaya Hitler?


11. Mama bilang pokoknya anak-anak harus tetap di atas kasur. Oke!


12. Serahkan semua masalah pada pria! Hahaha


13. Waduh, untung matanya gak kenapa-napa. Hati-hati yah…


14. Contoh ayah yang baik dan benar, betul tidak?


15. Mana yang anak, mana yang bapak sih? Pucing deh


16. Aku mau diapain Pa? Jangan dipites ya, adek bukan kutu!


17. Gile malah dijadiin bantalan mouse. hahaha


18. Ngegame terus. Anak? Masa bodo deh


19. Kadang-kadang kecerdasan ekstra emang dibutuhkan


20. The last nih. Fiks ini bapak kamu emang kurang ajar! wkwkwk


Nah itu dia 20 foto yang membuktikan kalau yah ngak jago ngsuh anak. Pasti bakal repot banget kalau ditinggal istrinya pergi sebentar aja apalagi pergi liburan. Nah jadi pada tahukan kalau kehadiran ibu itu penting banget. Tanpa ibu ya kamu bayangin lah ketika hidupmu diserahkan kepada ayahmu, kelar hidup lu. :D

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon