Kamis, 05 Januari 2017

10 Meme "Fitsa Hats" Bikin Ngakak!

Tags


"Fitsa Hats" mendadak viral atau booming kemarin. Bukan tanpa sebab, kalimat itu menjadi perbincangan bahkan menjadi bahan lelucon di ranah internet. Semuanya bermula ketika Ahok buka-bukaan mengenai salah penulisan nama riwayat tempat kerja salah satu saksi sidang dugaan penistaan agama yaitu Sekjen DPD FPI Jakarta, Novel Chaidir Hasan Bamukmin pada BAP (berita acara persidangan). Yang semestinya Pizza Hut malah menjadi "Fitsa Hats".

Uniknya orang Indonesia itu, kesalahan yang konyol pun bisa menjadi viral dan diikuti dengan munculnya banyak meme super kocak yang pastinya akan membuat kamu ketawa ngakak atau senyum-senyum sendiri. Langsung saja gaes yuk kita simak.

Perhatian: Meme ini cuma buat lelucon jadi santai aja yak

1. Gara-gara BAP ini nih, meme-meme kocak bermunculan.



2. Wih logonya mirip dengan restoran waralaba pizza dari Amerika! Mungkin masih satu perusahaan.



3. Woii, disitu noh restorannya! Makanya kok sudah dicari.



4. Varian menu di restoran Fitsa Hats sepertinya berbeda dengan Pizza Hut deh.



5. Ayo gaes dipesan, enak nih kayaknya varian pizza-nya!



6. Karena restoran Fitsa Hats masih baru pak Ojeknya sampai bingung! Gak ketemu-ketemu.



7. Restoran Fista Hats ini emang beda, yang nganterin aja Spiderman! Gak pake macet deh.



8. Yang mau kaos Fitsa Hats untuk koleksi! Ayuk buruan di order.



9. Kemunculan Fitsa Hats diikuti dengan kemunculan restoran baru lainnya.



10. Daripada tegang karena berita provokatif terus mending lihat ini kan?



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon