Dicari: Tukang Cuci Piring Istana Gaji Rp 20 Juta per Bulan

Posted on

Kamu mau bekerja dengan Ratu Elizabeth II serta tinggal di Istana Buckingham, London? Mungkin pekerjaan ini cocok untuk Kamu.

Dalam website Istana Buckingham pada pertengahan tahun 2016 lalu, terposting iklan jabatan kosong, dimana ratu Inggris sedang mencari seorang pencuci piring khusus (dishwasher) dengan penghasilan tahunan sebesar 16,755.56 pound sterling (sekitar Rp288 juta) setahun ditambah dengan opsi lainnya.

Tidak hanya itu saja, jika diterima bekerja, pihak istana akan menyediakan sarapan, makan siang serta makan malam dan pelamar kerja yang diterima diizinkan untuk tinggal di Istana Buckingham.

Selain menerima perintah dari pihak istana, pelamar kerja yang diterima juga harus mendatangi istana lainnya yang masih milik kerabat raja Inggris seperti Windsor Castle dan Balmoral untuk melakukan pekerjaan mencuci piring.

Meskipun pekerjaannya sepele hanya mencuci piring, kesejahteraan yang disediakan lumayan menarik. Selain disiapkan makan dan tempat tinggal, kerjanya pun hanya lima hari seminggu, dan mendapat cuti 33 hari tahunan serta mendapatkan uang pensiun.

Persyaratan lainnya yang dibutuhkan yaitu pemohon haruslah punya semangat kerja dalam kelompok atau tim, handal, tepat waktu, memiliki passion dengan kariernya, sanggup bekerja keras dan bersifat aktif.

Dalam iklan tersebut tidak disebutkan apakah pihak istana membutuhkan pemohon yang memiliki pengalaman atau tidak. Tetapi pemohon harus menjalani pelatihan yang akan disediakan dalam istana. Untuk melihat iklan dari pihak kerajaan silahkan klik link dibawah.


https://goo.gl/HsDTFy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *