Minggu, 01 Januari 2017

Dokter Cantik Ini Diberitakan Beri Layanan Plus-plus ke Samir Nasri

Tags

Samir Nasri dan Dokter Jamila Sozahdah

Melalui akun twitter-nya Samir Nasri membuat kehebohan beberapa waktu lalu. Gelandang Manchester City yang dipinjamkan ke Sevilla tersebut membeberkan skandal seksnya dengan seorang dokter cantik ketika dirinya melakukan terapi di sebuah klinik di Los Angeles, AS.

Tetapi cerita tersebut buru-buru dibantah oleh dirinya. Nasri pun menjelaskan kalau akun Twitter-nya dibajak oleh sang kekasih karena terbakar rasa cemburu.

Klinik Drip Doctors adalah tempat Nasri melakukan terapi IV Vitamin. Suatu terapi yang bertujuan menjadikan tubuh lebih bugar dan lebih kebal terhadap berbagai macam penyakit.

Dalam akun instagram @dripdoctors, terdapat foto Samir Nasri berpose disamping seorang dokter cantik. Wanita tersebut juga dituding memberikan jasa layanan plus-plus kepada gelandang andalan Sevilla tersebut.

Dokter Jamila Sozahdah

Seketika publik langsung mencari tahu informasi mengenai perempuan itu. Menurut Daily Mail, wanita yang mempunyai berambut panjang tersebut bernama Jamila Sozahdah. Selain berprofesi sebagai dokter, dia adalah CEO klinik Drip Doctors yang didirikan tahun 2015 lalu.

Jamila disebut-sebut sudah menikah dengan pria bernama Dr Anthony Ho. Di Drip Doctors, dia pun memperkerjakan empat orang saudara perempuannya yang tidak kalah cantik dan seksi.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon