Minggu, 08 Januari 2017

MU Catatkan Rekor Kemenangan Terpanjang dalam 7 Tahun

Tags


Kemenangan yang diraih MU atas Reading pada Piala FA tidak hanya membuat Manchester United melaju ke babak empat. Hasil di pertandingan tersebut ternyata membuat mereka mencatatkan rekor baru.

MU sekarang bisa meraih kemenangan beruntun dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi. Hal itu merupakan catatan terpanjang mereka selama tujuh tahun terakhir.

Pada 4 Desember 2016 lalu, MU bermain 1-1 dengan Everton. Itu adalah terakhir kali Setan Merah gagal mendapatkan poin maksimal.

Hebatnya, saat ini MU berhasil mencatatkan delapan kemenangan beruntun. Hal yang belum pernah mereka lakukan sejak tahun 2009 silam ketika masih ditangani oleh Sir Alex Ferguson, seperti dilansir oleh Goal.

Pada pertandingan melawan Reading, pemain MU, Wayne Rooney juga diketahui sukses membuat rekor. Dia menyamai pencapaian legenda MU, Sir Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan raihan 249 gol. Kini Rooney hanya butuh tambahan 1 gol untuk memecahkan rekor Sir Bobby dan sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Manchester United.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon